Pengunjung Serbu Mitra Anda - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » Pengunjung Serbu Mitra Anda

Pengunjung Serbu Mitra Anda

Written By Administrator on Friday, October 31, 2014 | 2:37 PM

DISERBU: Swalayan Mitra Anda diserbu pengunjung karena harga yang ditawarkan lebih murah. Swalayan ini pun menyediakan fasilitas Mitra Anda Card.SHANDO SAFELA/PONTIANAKPOST


PONTIANAK Shopping Festival telah berakhir hari ini. Meski demikian, minat pengunjung untuk memborong sejumlah barang yang dijual di Mitra Anda tak berhenti. Para kasir Mitra Anda, khususnya di lantai dasar cukup sibuk melayani para pembeli yang mengantre untuk membayar.

Aneka barang yang dijual di Mitra Anda, diakui sejumlah pembeli memang terjangkau. Seperti yang disampaikan oleh Eko (28 tahun). “Saya bersama istri memang senang berbelanja di sini. Terutama belanja kebutuhan pokok setiap bulannya. Harganya cukup terjangkau,” ucapnya.

Swalayan yang berada di kawasan Sungai Jawi ini juga menyediakan fasilitas Mitra Anda Card. Bagi mereka yang ingin membuat kartu belanja Mitra Anda ini, hanya dikenakan biaya 25.000 rupiah. “Biaya pembuatannya hanya 25 ribu rupiah. Langsung jadi,” ucap Andie, Asisten Manager Operasional.

Adapun keuntungan berbelanja dengan kartu Mitra Anda ini, lanjut dia, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk menukarkan poin sebanyak-banyaknya. “Setiap belanja senilai 10 ribu maka akan mendapatkan 1 poin. Jika belanja 20 ribu maka akan mendapatkan 2 poin. Berlaku kelipatan. Kalau sudah cukup 100 poin bisa ditukarkan,” pungkas dia. (mrd)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015