MAL MATAHARI Gelar Aneka Lomba, Kenalkan Logo Baru - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » MAL MATAHARI Gelar Aneka Lomba, Kenalkan Logo Baru

MAL MATAHARI Gelar Aneka Lomba, Kenalkan Logo Baru

Written By Administrator on Friday, October 31, 2014 | 2:39 PM

 


MAL Matahari yang berada di Jalan Jendral Urip Kota Pontianak, akan menggelar berbagai perlombaan seperti fashion show, festival kuliner, dan modern dance. Acara ini diadakan guna memperkenalkan logo terbaru dari Mal Matahari yang akan diadakan pada 28 sampai 30 November mendatang.

Selaku Operations Manager Mal Matahari, Henry Purwantoro mengatakan, pada intinya acara ini diadakan guna memperkenalkan logo terbaru kepada seluruh masyarakat. Selanjutnya kedepannya  akan adanya penambahan dua lantai guna memberikan fasilitas terbaru kepada para pengunjung.

"Selain untuk memperkenalkan logo terbaru, juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Pontianak yang sedang berkunjung di Mal Matahari. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Petra Sihombing, sebagi artis bintang tamu pada puncak acara (30/11) mendatang," katanya.

Ia menambahkan, perlomban fashion show terbagi atas kategori remaja dan pelajar  tingkat TK dan SD. Untuk info bazar makanan dan perlombaan modern dance dapat menghubungi Yeni (0852 4526 1880).

Sedangkan yang ingin mengikuti perlombaan fashion show kategori TK dan SD dapat menghubungi Tika (0856 5453 7583). "Semoga masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya dapat mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh Mal Matahari nanti," harapnya.(dan)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015