HOTEL BORNEO Nikmati Pemandangan Ketinggian di Borneo Sky Cafe - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » HOTEL BORNEO Nikmati Pemandangan Ketinggian di Borneo Sky Cafe

HOTEL BORNEO Nikmati Pemandangan Ketinggian di Borneo Sky Cafe

Written By Administrator on Tuesday, October 21, 2014 | 11:10 AM

SKY CAFÉ:  Dari kafe di lantai tujuh ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan Pontianak dari ketinggian.HARYADI/PONTIANAK POST


HOTEL Borneo Pontianak memberikan promo menarik menyambut Hari Ulang Tahun ke-243  Kota Pontianak. Hotel tersebut memberi potongan harga sebesar 50 persen untuk semua tipe kamar.
|
“Total kamar di Hotel Borneo ada 140 kamar, terdiri atas tipe standard, superior, deluxe, dan executive. Semuanya diskon hingga 50 persen,” ujar General Manager Hotel Borneo Pontianak, Suhaili Abdul Hamid didampingi Manager Operasional, Nuryahman SH.

Tak hanya kamar yang nyaman, Hotel Borneo juga menyediakan ruangan untuk meeting, pesta pernikahan, acara ulang tahun, seminar, rapat, acara resmi dan tak resmi, maupun acara keagamaan. Totalnya ada lima ruangan dengan berbagai ukuran dan fasilitas yang nyaman.

Menurut Suhaili, banyak instansi pemerintahan, lembaga, maupun kelompok masyarakat yang menggunakan ruangan di Hotel Borneo untuk menggelar suatu acara. Bahkan kegiatan-kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat di lingkungan Pemprov Kalbar, maupun bupati dan wakil bupati di kabupaten kota di Kalbar.

Hotel Borneo Pontianak menjadi pilihan yang tepat untuk menginap dan menggelar acara karena berada di lokasi strategis, yakni Jalan HOS Cokroaminoto Pontianak.

Berada di tengah kota dan tak jauh dari pusat perbelanjaan maupun mall. Lokasinya sangat mudah dicapai. Pengunjung juga tak perlu khawatir tentang parkir, karena hotel tersebut memiliki memiliki halaman yang luas untuk parkir motor dan mobil.

Hotel Borneo juga memiliki Borneo Sky Café. Dari kafe di lantai 7 ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan Pontianak dari ketinggian.

Di akhir pekan juga digelar nonton bareng siaran langsung pertandingan sekapbola dan Moto GP. Ada pula live music yang diadakan setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Makanan yang disajikan di sini juga lengkap, dari masakan Nusantara, Western hingga oriental food. Hotel Borneo memiliki koki-koki yang berpengalaman sehingga makanan yang disajikan terjamin kualitasnya. (uni)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015