Grand Opening dan Promo 30 Persen Selama Seminggu Di D’Plants-MAL MATAHARI - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » Grand Opening dan Promo 30 Persen Selama Seminggu Di D’Plants-MAL MATAHARI

Grand Opening dan Promo 30 Persen Selama Seminggu Di D’Plants-MAL MATAHARI

Written By Administrator on Monday, October 27, 2014 | 10:21 AM

GRAND OPENING: D’Plants memberikan penawaran special saat grand opening yakni berupa diskon 30 persen selama sepekan.HARYADI/PONTIANAKPOST

D’PLANTS yang berada di lantai satu Mal Matahari Kota Pontianak memberikan menu tradisional yang ada di Kota Pontianak, Ce Hun Tiaw yang diracik secara modern. Penyajiannya pun dikemas secara natural,unik serta menarik.

Selaku Owner D’plants Andi mengatakan, Ce Hua  Tiaw yang ada di Mal Matahari sudah dikemas secara moderen dengan memberikan beberapa menu pilihan, yang menggunakan beberapa simbol seperti, arang (cincau), tanah hitam (Oreo), pasir (milo), tanah liat (kacang merah yang sudah diblender), dan tanah (meises ceres) dengan campuran menggunakan es yang sudah diserut.

“Nama-nama tanah hanya sebagai simbol pada menu yang telah ditentukan berdasarkan pilihannya, dan dalam penyajiannya pun cukup unik dan menarik dengan menggunakan pot bunga,” jelasnya.

Ce Hua Tiaw yang modern ini telah menggunakan campuran susu, dan tidak menggunakan santan. Pastinya sangat cocok untuk segala usia dan harganya pun cukup terjangkau yakni di bawah Rp20 ribu. Menurutnya, D’plants akan selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen.

“Semoga pengunjung Mal Matahari Kota Pontianak dapat berkunjung dan menikmati menu yang ada dengan promo yang telah diberikan sebesar 30 persen selama satu minggu,” harapnya.(dan)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015