MULTI DEPO Indogress Digitile Terinspirasi Back To Nature - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » MULTI DEPO Indogress Digitile Terinspirasi Back To Nature

MULTI DEPO Indogress Digitile Terinspirasi Back To Nature

Written By Administrator on Friday, October 31, 2014 | 2:34 PM

UNIK: Indogress memiliki keunikan tersendiri.  Koleksi digitile Indogress tampak lebih natural seperti mahakarya alam. ISTIMEWA



TERINSPIRASI dari konsep “Back to Nature” yang semakin diminati saat ini, INDOGRESS menghadirkan koleksi DIGITILE, yaitu koleksi granite tile yang diproduksi melalui teknologi digital printing. Motif yang sangat detail dengan sistem acak (random) membuat produk digital printing granite tile dari INDOGRESS memiliki keunikan tersendiri sehingga terlihat lebih natural seperti mahakarya alam.

Di samping itu, koleksi DIGITILE dari INDOGRESS juga semakin diperkaya oleh keunggulan produk yang tahan noda serta memiliki daya tahan gores yang sangat tinggi.

Mewujudkan kenikmatan visual dengan nuansa alam dalam rumah Anda kini menjadi lebih mudah. INDOGRESS menghadirkan variasi produk dengan desain alami dalam warna-warna bumi yang hangat serta didukung oleh kualitas produk yang telah diakui secara internasional.

INDOGRESS menghadirkan ELMWOOD Series dengan keindahan motif dan warna kayu alami yang akan mewujudkan impian Anda akan sebuah hunian yang dekat dengan alam.

Tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Beige, Grey, Brown dan White dengan motif random design hasil teknologi terbaru digital printing. Permukaan terbaru Crystaline dengan pembersihan dan perawatan yang sangat mudah semakin memiliki nilai tambah dengan keunggulan permukaan yang sangat kuat dan sangat tahan gores.

ELMWOOD Series dari INDOGRESS dapat memberikan suasana klasik, elegan, kontemporer maupun modern dalam sebuah konsep desain yang Anda inginkan. ELMWOOD Series tersedia dalam ukuran besar 60 x 120 cm serta tersedia juga ukuran 20 x 120 cm dan 30 x 120 cm (Stepnosing).

Temukan berbagai koleksi produk dari INDOGRESS di Multi Depo Jl. Letjen Suprapto No. 18 Pontianak telp 0561-745866. Supermarket pertama dan terbesar di Kota Pontianak.*
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015