COCO BEANS Terus Tambah Menu, Berikan Banyak Diskon - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » COCO BEANS Terus Tambah Menu, Berikan Banyak Diskon

COCO BEANS Terus Tambah Menu, Berikan Banyak Diskon

Written By Administrator on Thursday, October 30, 2014 | 11:00 AM

RAMAI: Coco Benas memberikan diskon spesial hingga 31 Oktober.MEIDY/PONTIANAK POST


TAK hanya menyajikan aneka makanan dan minuman western berkualitas, Kafe Resto Coco Beans yang beralamat di Jalan HRA Rahman Nomor 2, Sungai Jawi Dalam Pontianak, juga memberikan sejumlah diskon dan fasilitas yang membuat para pengunjung merasa nyaman saat bertandang.

“Sejumlah fasilitas yang ada seperti wi-fi, beberapa jenis game yang bisa di pakai para konsumen, hingga sejumlah promo diskon menarik bagi setiap pembelian aneka makanan dan minuman yang kami sediakan,” kata Owner Coco Beans Akit.

Beberapa menu andalan yang dimiliki Coco Beans seperti surf and turf, spaghetti bolognese, chicken steak, fish and chips.Untuk makanan penutup atau dessert Coco Benas juga menyediakan banana cheese roll dan chocolate pancakes dengan harga kisaran Rp12 ribu hingga Rp45 ribuan.

“Selain makanan, kami juga memiliki aneka minuman segar dan berkualitas seperti Coco Beans Ice Coffe dan Ice Blended dengan aneka rasa. Jika ada konsumen yang ingin kopi hangat akan kita buatkan dengan menggunakan dengan mesin espresso, dengan begitu kualitas dari rasa kopi akan lebih nikmat jika diminum,” terangnya.

Sejumlah promo termasuk diskon yang diberikan seperti bagi  konsumen yang memiliki kredit card dari Bank Mega akan mendapatkan dikson hingga 10 persen untuk aneka pembelian makanan dan minuman. Untuk mendapatkan potongan harga, bagi pengguna Telkomsel juga bisa menukarkan 20 poin yang dimiliki dengan cara mengetik cocobeans kemudian kirim ke 777 dan menunjukkan bukti sms ke pelayan di kafe.

“Bagi pengguna SM Trust juga mendapatkan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian minimal Rp75 ribu,” imbuhnya.
Selain sejumlah promo tersebut, Akit mengaku setiap bulannya akan menambah aneka menu makanan dan minuman, sehingga memberikan banyak pilihan bagi konsumen saat akan menyantap makanan dan minuman yang diinginkan.

“Jadi tunggu apalagi, bagi masyarakat yang ingin mencicipi aneka makanan dan minuman berkualitas ala Coco Beans bisa langsung datang Jalan H.R Arahman nomor 2 Sungai Jawi Dalam Pontianak dan akan kami berikan diskon spesial hingga 31 Oktober mendatang,” ucapnya. (ash)




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015