Vigor Food Bazaar Kawasan Kuliner Terlengkap - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » Vigor Food Bazaar Kawasan Kuliner Terlengkap

Vigor Food Bazaar Kawasan Kuliner Terlengkap

Written By Administrator on Friday, October 31, 2014 | 2:31 PM

LEGA: Vigor Food Bazaar memiliki tempat yang luas dan lega sehingga membuat pengunjung merasa nyaman.ARISTONO/PONTIANAKPOST


KAWASAN kuliner Vigor Food Bazar, Jalan Soetoyo (belakang Musem Negeri, depan Rumah Betang) semakin menjadi pilihan masyarakat Pontianak dan sekitarnya. Dengan tempat yang luas dan lega, berbagai tenant di sini menyajikan kuliner lezat dan khas, dengan harga terjangkau. Para tenant menyuguhkan aneka makanan dan minuman, baik menu dalam negeri maupun luar negeri.

Vigor Food Bazaar buka dari pukul 8 pagi hingga 10 malam. Jaminan akan rasa dan kualitas masakannya tidak diragukan lagi. Pasalnya para chef di Vigor Food Bazaar sangat berpengalaman. Bahkan beberapa chef punya latar belakang bertugas di berbagai restoran dan hotel berbintang di kota-kota besar di Indonesia.

Tenant-tenant tersebut menyediakan berbagai macam masakan halal. Walaupun punya kualitas rasa yang baik, harga yang ditawarkan di sini terjangkau oleh semua kalangan.

Tidak hanya tenant makanan, Vigor Food Bazaar juga punya stand minuman yang segar dan enak. Tidak tanggung-tanggung, ada puluhan jenis baik dingin maupun panas, dengan berbagai rasa di sini.

Bisa dibilang, inilah stan yang menyediakan jenis minuman terlengkap di Pontianak. Selain itu ada berbagai macam snack dan hidangan ringan lainnya yang disediakan oleh outlet-outlet di Vigor Food Bazaar. (ars)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015