MITRA ANDA Beri Harga Spesial Koper dan Tas Laptop - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » MITRA ANDA Beri Harga Spesial Koper dan Tas Laptop

MITRA ANDA Beri Harga Spesial Koper dan Tas Laptop

Written By Administrator on Wednesday, October 29, 2014 | 10:02 AM

KOPER: Aneka diskon diberikan untuk pembelian koper dan tas laptop.SHANDO/PONTIANAK POST

MITRA Anda yang berada di kawasan Sungai Jawi Pontianak terus menawarkan beragam harga-harga menarik di bulan Oktober ini. Tak hanya aneka kebutuhan pokok saja yang berada di lantai I untuk bisa Anda dapatkan diskonnya. Di lantai II dan lantai III pun aneka diskon diberikan untuk pakaian, aksesori, pakaian anak-anak dan ragam pilihan lainnya.

Bagi Anda yang ingin berbelanja koper, ada beragam pilihan harga yang ditawarkan Mitra Anda di lantai III dengan harga spesial. Ada merek Polo Team dan ada pula merek Dashenke. Untuk merek Hatteras harga yang semula Rp945.000 selama bulan Oktober menjadi Rp567.000.  Tersedia pula tas laptop dengan beragam ukuran dan merek dengan diskon 20 persen.

Meskipun, Pontianak Shopping Festival tinggal beberapa hari lagi. Anda masih punya kesempatan untuk menikmati harga-harga spesial dari Mitra Anda. Salah satunya dengan menggunakan kartu belanja Mitra Anda. Jika total belanja mencapai seratus ribu rupiah, maka Anda akan mendapatkan satu poin belanja dan berlaku kelipatannya. Jadi, segera miliki kartu belanja Mitra Anda dan tukarkan poin belanja Anda. (mrd)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015