MULTI DEPO Belanja di Multi Depo Ikuti Undian PSF - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » MULTI DEPO Belanja di Multi Depo Ikuti Undian PSF

MULTI DEPO Belanja di Multi Depo Ikuti Undian PSF

Written By Administrator on Wednesday, October 29, 2014 | 10:04 AM

BERHADIAH: Belanja di Multi Depo dapat ikut serta undian Pontianak Shopping Festival, hanya di bulan Oktober 2014.ISTIMEWA

MASIH dalam rangkaian memeriahkan hari jadi yang ke-243 Kota Pontianak, Multi Depo menawarkan sejumlah produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Di lantai dasar tersedia berbagai merek cat yang bermutu, Cat Propan diskon 5 % untuk semua produk, Cat Anti Bocor dan Penolak Panas Aquaproof, Aquagard dan headgard yang juga ikut berpatisipasi memberikan diskon 5%.

Dapatkan varian baru produk Centro yaitu Lock & Lock, Indogress motif terbaru dengan harga promo, Roman Granite Tile diskon hingga 10%. Selain itu juga tersedia keramik KIA dan Sandimas Granit Tile yang memberikan diskon hingga 25%.

Area belanja lantai 1 tersedia kunci-kunci dari berbagai merek terkenal  seperti Solid yang memberi diskon sampai dengan  30%, Dekkson hingga 35%, Paloma  diskon hingga 70%, sedangkan area kran-kran air tersedia merk Castelli diskon 5%, American Standard diskon 30%, Grohe diskon hingga 50%, San-Ei diskon hingga 15%.

Selain itu Kunci seperti merk Alpha Lock diskon 40% dan Belleza diskon 20%. Untuk produk sanitary  Oulu memberikan diskon 10% serta produk American Standart dengan harga spesial.

Bagi yang ingin mencari produk lain di lantai 1 juga terdapat kompor Modena dan Rinnai, serta berbagai merek pompa air, wastafel kaca, kitchen sink seperti Horgen diskon 5%, Valle dan Exclusive diskon 10%, Water Heater ACME diskon 10% dan produk bermutu lainnya dengan harga spesial.

Untuk pelanggan Multi Depo jangan sampai ketinggalan program undian Pontianak Shopping Festival, belanja sebanyak-banyaknya di bulan Oktober 2014 dan dapatkan kesempatan undian setiap pembelanjaan Rp100.000,- untuk 1 kupon undian (berlaku kelipatan).

Dapatkan Kupon undian di Harian Pontianak Post yang terbit selama bulan Oktober 2014. Lampirkan struk belanja pada kupon undian, kumpulkan ke dalam drop box yang tersedia di Gedung Graha Pena Pontianak Post Jalan Gajahmada No.2-4. Selamat berbelanja. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015