CAFE BLACK BALL Sajikan Dessert Lezat Harga Hemat - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » CAFE BLACK BALL Sajikan Dessert Lezat Harga Hemat

CAFE BLACK BALL Sajikan Dessert Lezat Harga Hemat

Written By Administrator on Friday, October 31, 2014 | 3:00 PM

ALA TAIWAN: Café Black Ball menyajikan aneka dessert lezat ala Taiwan dengan harga hemat. MEIDY KHADAFI/PONTIANAKPOST


Hadirnya sejumlah promo yang ditawarkan Cafe Black Ball yang beralamat di Jalan H. Rais A. Rahman Nomor 3 Sungai Jawi Pontianak menambah semarak pelaksanaan Pontianak Shopping Festival tahun 2014 ini.

Supervisor Cafe Black Ball Pontianak, Parlin mengatakan lantaran disajikan dengan harga yang sangat terjangkau, cafe yang menyuguhkan aneka drink, dessert dan waffle termasuk pancake khas Taiwan itu banyak membuat konsumen selalu datang bertandang. Tentu saja sembari menikmati aneka hidangan lezat ala Cafe Black Ball.

“Cafe Black Ball ini salah satu franchise dari Taiwan. Tidak hanya jenis dan rasa, tetapi semua bahan baku yang disajikan dalam dessert ini kita datangkan langsung dari Taiwan. makanya rasanya jauh lebih nikmat,” jelasnya.

Untuk dessert, bahan baku yang digunakan adalah grass jelly. Topping andalan yang sangat banyak disenangi konsumen yakni bubble.

Beberapa menu spesial yang dimiliki kafe ini misalnya Black Ball Signature,  Black Ball Winter Melon Ice, Black Ball Mungbean Ice, Black Ball Red Bean Classic, Double Black Ball, Black Ball Delight, dan Blackball Golden. “Masing-masing Black Ball ini memiliki aroma dan rasa yang khas sehingga membuat banyak konsumen merasa puas dan nikmat,” jelasnya. 

Cafe Black Ball juga menyuguhkan hot dessert seperti Hot Black Ball Signature, Black Ball Sticky Rice Soup With Ball, Peanut Soup & Lotus Seed Soup, Almond Soup, dan Hot Black Ball Delight. “Jadi tidak hanya yang dingin. Kita juga menyediakan dessert hangat. Yang pasti semua aneka hidangan yang kami siapkan dengan harga yang sangat terjangkau,” pungkasnya. (ash)
Share this article :

1 comment:

  1. Keren nih tempatnya, konsepnya asyik. Cocoklah buat jadi salah satu tempat ngumpul di Pontianak. :-)

    ReplyDelete

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015