MULTI DEPO Rangkaian Cat Anti Bocor dan Penolak Panas - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » MULTI DEPO Rangkaian Cat Anti Bocor dan Penolak Panas

MULTI DEPO Rangkaian Cat Anti Bocor dan Penolak Panas

Written By Administrator on Tuesday, October 21, 2014 | 10:53 AM

MELINDUNGI: Aquaproof melapisi sekaligus melindungi dan mempercantik rumah Anda. ISTIMEWA


MASIH dalam rangkaian memeriahkan hari jadi yang ke-243 Kota Pontianak, kali ini Multi Depo kembali menawarkan sejumlah produk berkualitas dengan harga yang terjangkau seperti Aquaproof, Aquagard dan Heatgard.

Aquaproof hadir sebagai solusi mengatasi rumah dan bangunan Anda dari air. Aquaproof terbuat dari polimer berkualitas tinggi yang memiliki daya lekat yang kuat dan elastisitas tinggi.

Selain itu lapisan film aquaproof tahan terhadap perubahan cuaca sehingga bertahan lebih lama dan kini hadir dengan warna yang lebih bervariasi sehingga bisa lebih mempercantik penampilan rumah Anda.


Aquagard, yang merupakan pelapis anti rembes yang fleksibel, untuk mengatasi rembesan air di rumah, merupakan solusi khusus bagi ruangan atau media yang tergenang air dengan salah satu komponen yang terbuat dari emulsi polimer sintetis.

Aquagard mampu bertahan dari perubahan suhu sehingga tidak mudah retak dan tahan lama. Aquagard juga lebih fleksibel dapat diaplikasikan pada berbagai macam permukaan seperti seng, beton, fiberglass atau kayu. 


Heatgard juga cat pelapis siap pakai yang memiliki fungsi utama sebagai penolak panas sinar matahari pada permukaan bangunan pabrik dan rumah. Keunggulannya, seperti berfungsi memantulkan sinar infra merah matahari dan meminimalkam penyerapan panas pada permukaan yang dilapisinya.

Heatgard juga mampu menurunkan suhu permukaan hingga 10-15 derajat celcius, sehingga menghemat penggunaan Ac dan listrik, memperpanjang umur bangunan karena melindungi dari perubahan suhu ekstrim dari siang ke malam, elastis serat tahan terhadap sinar ultraviolet dengan daya rekat yang kuat terhadap permukaan atau atap metal, galvanized, alumunium dan beton, dan berfungsi sebagai anti bocor serta mencegah terjadinya karat pada permukaan atap metal.

Jadi bagi konsumen yang ingin mendapat semua produk berkualitas ini, bisa langsung datang ke Multi Depo Jl. Letjen Suprapto No. 18 Pontianak telepon 0561-745866. Dapatkan diskon 5% Dalam rangka HUT Kota Pontianak selama bulan Oktober 2014. (r/*)
 
Share this article :

1 comment:

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015