HOTEL MERCURE Ajarkan Table Manner Pada Finalis Bujang Dare - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » HOTEL MERCURE Ajarkan Table Manner Pada Finalis Bujang Dare

HOTEL MERCURE Ajarkan Table Manner Pada Finalis Bujang Dare

Written By Administrator on Monday, October 27, 2014 | 10:22 AM

BUJANG DARE: Para peserta Bujang Dare Pontianak berpose bersama di sela kegiatan pembekalan etika jamuan makan di Hotel Mercure. IST


 
HARI Jadi ke-243 Kota Pontianak yang diperingati pada 23 Oktober semakin meriah dengan adanya ajang pemilihan Bujang Dare Pontianak 2014. Spanduk, manggar dan umbul-umbul tampak menghiasi Hotel Mercure Pontianak.

Tahun ini, Hotel Mercure Pontianak bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Panitia Pemilihan Bujang Dare menggelar kegiatan pembekalan materi seputar table manner (etika jamuan makan) kepada para peserta Bujang Dare se-Kota Pontianak, di ruang Meranti Ballroom Hotel Mercure Pontianak, Kamis (23/10) malam.

Para peserta terlihat antusias mengikuti sesi ini yang dibimbing langsung oleh Subakir selaku General Manager Hotel Mercure Pontianak. “Kami menyambut baik permintaan Panitia Bujang Dare untuk melaksanakan kegiatan table manner di Hotel kami, sesuai dengan komitmen manajemen yakni turut berperan serta memajukan pariwisata Kota Pontianak,” tutur Moddy Sumayku selaku PR Manager Mercure.

 Dalam kesempatan tersebut, Subakir berbagi pengalaman hal penting yang harus dilakukan dan dihindari ketika menghadiri undangan jamuan makan malam.

Berbagi ilmu pengetahuan seputar table manner bukanlah hal baru bagi Subakir, karena dirinya telah sering memberikan materi serupa kepada para pejabat negara, kepala daerah, para calon duta wisata, hingga maskapai penerbangan yang pernah menggunakan jasanya untuk memberikan materi tersebut.

Acara table manner ditutup dengan ucapan terima kasih panitia dan manajemen kemudian selanjutnya seluruh peserta dan manajemen berfoto bersama. (PRM)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015