Persiapan Balap Kopi Dimatangkan - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » Persiapan Balap Kopi Dimatangkan

Persiapan Balap Kopi Dimatangkan

Written By Administrator on Thursday, October 10, 2013 | 10:13 AM

TECHNICAL MEETING : Technical Meeting Balap Kopi yang diselenggarakan PHRI Kalbar bekerja sama dengan Pontianak Post, Jumat (20/9). MEIDY KHADAFI/PONTIANAK POST

PONTIANAK – Serangkaian persiapan telah dilakukan Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kalimantan Barat dan Pontianak Post untuk menyukseskan lomba balap kopi yang merupakan bagian dari acara memeriahkan hari ulang tahun ke-242 Kota Pontianak, Oktober mendatang. 

Ketua Panitia Anto W Soemartono mengatakan pihaknya sengaja memilih balap kopi untuk menyemarakkan hari ulang tahun Kota Pontianak. “Salah satu ciri khas warga Pontianak terkenal dengan budaya kopinya. Dengan adanya lomba ini kita ingin kembali mengenalkan ke masyarakat luas akan ciri khas budaya Pontianak,” jelasnya, Jumat (20/9).

Para peserta lomba kopi sendiri berasal dari para anggota PHRI dan karyawan warung-warung kopi dan kafe yang ada di Pontianak. Adapun sarat mengikuti lomba tersebut yakni setiap kelompok terdiri dari lima orang. “Soal kostum, itu berikan kebebasan bagi peserta, untuk memilih kostum apa yang akan dipakai saat lomba,” jelasnya, seraya mengatakan pendaftaran lomba dibuka hingga Selasa 24 September mendatang. “Untuk lomba kopi akan diselenggarakan pada 27 September,” tambahnya.

Kegiatan Lomba ini menurutnya merupakan salah satu dari rangkaian Pontianak Oktober Festival, jadi selain balap kopi, Pontianak Post bersama Pemerintah Kota Pontianak dan PHRI juga menyelenggarakan serangkaian lomba seperti festival meriam karbit, festival drumband dan fashion road. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, lomba kopi akan digelar pada 21 September, namun setelah kembali melakukan rapat, panitia kembali meralat dan menetapkan agenda lomba pada 27 September mendatang.

Pendaftaran diserahkan kepada panitia paling lambatnya 22 September 2013. Formulir dapat diantar langsung atau melalui email. Bagi Anggota PHRI diantarkan ke Hotel Surya Jalan. Sidas No. 11-A Pontianak . Contact Person  : Asih (085750050755) Indra (0561-759 6699) , Fax :0561-760334, Email: phri_kalbar@yahoo.com.  Sedangkan bagi kelompok warung kopi mendaftar di Kantor Pontianak Post, Gedung Graha Pena Jl. Gajah Mada No.2-4 Pontianak.Contact Person: Asih (0857  5005  0755), Email : Pontianak_oktoberfestival@yahoo.co.id. (ash)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015