VIGOR FOOD BAZAAR Aneka Kuliner Nunsatara dari Partia dan Waduk - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » VIGOR FOOD BAZAAR Aneka Kuliner Nunsatara dari Partia dan Waduk

VIGOR FOOD BAZAAR Aneka Kuliner Nunsatara dari Partia dan Waduk

Written By Administrator on Wednesday, October 29, 2014 | 10:08 AM

ANEKA MENU: Ingin menikmati sup iga bisa datang ke stan Patria. Sedangkan yang ingin mencicip nasi goreng datang saja ke stan Waduk.


VIGOR Food Bazaar di Jalan Soetoyo (belakang Musem Negeri, depan Rumah Betang) memang menjadi tempat sempurna bagi Anda pecinta kuliner. Berbagai macam stan makanan dan minuman dengan harga terjangkau tersedia di sini.

Selain makanan-makanan khas mancanegara, aneka masakan khas Nusantara juga ada di sini. Bagi yang senang kuliner Nusantara bisa mampir di stan Patria dan Waduk. Patria terkenal dengan sup iga sapinya. Sedangkan Waduk menyediakan berbagai macam variasi racikan nasi goreng.

Nama rumah makan Patria sendiri sudah terkenal di Pontianak. Kini rumah makan yang punya beragam menu tersebut hadir di Vigor Food Bazaar. Di sini berbagai menu sup, seperti; sup buntut, sup buntut goreng, sup iga sapi, sup iga sapi goreng, sup konro, sup betawi, dan aneka sup lainnya.

Namun Anda juga bisa mencicip aneka masakan lainnya di sini, seperti aneka steak ayam dan sapi dengan saus pilihan, iga sapi bakar maupun goreng. Adapula masakan fish and chips dan berbagai ayam bakar dengan bumbu rica-rica dan lada hitam. Pecinta kuliner pasti bisa merasakan bedanya makan di sini dengan di tempat lain.

Sementara Anda pecinta nasi goreng, stan Waduk adalah pilihan paling tepat untuk dikunjungi. Di sini berbagai racikan nasi goreng disediakan, seperti; nasi goreng gila, nasi goreng telur asin, nasi goreng sayuran, nasi goreng ebi, dan banyak lagi lainnya. Namun Waduk juga menyediakan berbagai menu olahan ayam dengan tulang lunak, seperti; ayam goreng, ayam penyet dan paket ayam goreng komplit. (ars)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015