ELECTRONIC CITY-MAL MATAHARI Beri Diskon 40 Persen untuk Item Branded - Pontianak Shopping Festival 2014
Headlines News :
Home » » ELECTRONIC CITY-MAL MATAHARI Beri Diskon 40 Persen untuk Item Branded

ELECTRONIC CITY-MAL MATAHARI Beri Diskon 40 Persen untuk Item Branded

Written By Administrator on Saturday, October 25, 2014 | 8:28 AM

ELEKTRONIK: Electronic City  memberikan kenyamanan bagi para pelanggan dengan memberikan diskon untuk item branded.HARYADI/PONTIANAK POST


MENGUSUNG konsep pameran yang modern, Electronic City  di Mal Matahari yang berlokasi di lantai dua menjadi pilihan pertama bagi masyarakat guna memenuhi kebutuhan produk elektronik, mulai dari peralatan rumah tangga, audio video, kebutuhan kantor, IT dan gadget. Electronic City  buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Didik Sudiantoro, manager Electronic City  Mal Matahari mengatakan, guna memberikan kenyamanan bagi para pelanggan dengan memberikan diskon branded untuk pembelian LED TV 32-65, kulkas, AC, mesin cuci, handphone, kamera, laptop dan masih banyak item branded lainnya yang dikenakan diskon 40 persen selama bulan Oktober.

Lanjutnya, selain memberikan kenyamanan untuk pelanggan, Electronic City juga memberikan kemudahan kepada pelanggan guna melakukan pembayaran mulai dari financing, Kredit Plus, Spektra dan fasilitas cicilan nol persen bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit.

Selain itu tidak mengabaikan after sales service, Electronic City memberikan berbagai fasilitas seperti garansi toko 14 hari, asuransi kebakaran, asuransi kebanjiran, asuransi terkena petir, dan home delivery. (dan)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponshored By

Fashion Road Oktober Festival 2012

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Website editor : Asep Haryono
Copyright © 2014. Pontianak Shopping Festival 2014 - All Right Reserved
Pontianak October Festival @ 2015